Students, Apply Sekarang untuk Google Summer of Code 2008!

Thursday, March 27, 2008 4:01 PM

Google Summer of Code 2008 telah dimulai, tapi kamu mesti buruan, karena pendaftaran paling telat 31 Maret, jadi bagi yang masih memiliki status pelajar (s1/s2/s3) yang ingin berpartisipasi silahkan mendaftar di sini, uang $4500 + t-shirt & sertifikat dari google siap menjadi milik anda. Hurry up, guys!

Selama lebih dari tiga tahun, program Google Code sudah menjaring lebih dari 1500 pelajar dan 2000 mentor dari 90 negara di seluruh dunia, n semuanya pecinta programming tentunya!

Untuk cara pendaftaran, bisa dilihat di sini. Sedangkan buat kamu yang tertarik jadi Mentor, bisa submit aplikasi ke administrator organisasi

Bagi yang suka C#, tahun ini Mono menjadi salah satu mentor, jadi silahkan segera mendaftarkan diri anda, bagi yang suka java apalagi c/c++ atau php, python, ruby, atau yang suka CMS (joomla, drupal, moodle), networking, distributed system, grid/cluster computing, photography, Os, compiler, security, database, sampai svn, cepetan daftarin diri kamu. Tinggal 3 hari lagi, guys!

Tertarik dengan artikel ini? Silakan Subscribe dan Add to Technorati Favorites.
Kalo kamu lebih suka baca artikel lewat email, subscribe lewat Email dan artikel-artikel terbaru akan segera terkirim ke email Anda.
Tertarik gabung dengan komunitas ITEKNOers? Klik aja Join My Community at MyBloglog!

0 comments:

Sponsored Links

Adsense Indonesia

Masukkan Code ini K1-6B6655-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
dealdotcom
Fresh Blogger Templates