Canon Umumkan 3 (tiga) kamera 10-megapixel PowerShot Digital ELPH

Saturday, March 15, 2008 5:33 PM

Canon baru saja mengumumkan peluncuran 3 Digital ELPH point-and-shoots kemarin: PowerShot SD890IS, SD790 IS, dan SD770 IS.

Ketiga model kamera dengan 10 megapiksel menawarkan Optical Image Stabilization (dari sinilah nama model “IS” berasal), face-detection sampai dengan sembilan rupa, dan juga Canon’s Motion Detection Technology, bersama dengan Canon’s High ISO Auto mode, meningkatkan kecepatan ISO untuk mengurangi blur ketika objek sedang bergerak, serta mengurangi kecepatan ISO pada saat subjek diam guna meminimalisasi noise.





Canon PowerShot SD890IS menawarkan 37 sampai 185mm-ekuivalen, f/3.2-5.7, 5x lensa optik zoom dengan system stabilisasi gambar (Image Stabilization) yang lebih baik, yang dapat mengoreksi sampai dengan 4 (empat) stops (bandingkan dengan 3 stops pada kedua jenis lainnya), menurut Canon. LCD berukuran 2.5 inci memberikan banyak ruang untuk viewfinder optik. Harga pasaran berkisar antara $399.99 pada saat dirilis awal bulan April yang akan datang.





Canon PowerShot SD790IS memiliki 35 sampai 106mm-ekuivalen, f/.8-4.9, 3x optical zoom lens. Model ini mengorbankan viewfinder optik untuk sebuah LCD selebar 3 inci dan menawarkan desain yang manis dengan tombol flat sebagai kontrol. Produk ini dirilis akhir bulan Maret ini seharga $349.99.







Canon PowerShot SD770IS juga mempunyai 35 sampai 106mm-ekuivalen, f/.8-4.9, 3x optical zoom lens yang sama dengan SD790IS, namun menawarkan desain orisinal boxy ELPH dengan lingkaran hitam di bagian depan. Model ini memiliki badan yang paling tipis dibandingkan Digital ELPH dengan Optical Image Stabilization yang lain, serta termasuk juga paket batere yang lebih tipis dan memiliki kapasistas 300 shots hanya dengan single charge, menurut Canon. Seperti layaknya SD890IS, model ini memiliki viewfinder optik sekaligus juga 2.5 inci LCD. Kamera ini dibandrol seharga $299.99 dan bakal dikeluarkan sekitar pertengahan April tahun ini.

Tertarik dengan artikel ini? Silakan Subscribe dan Add to Technorati Favorites.
Kalo kamu lebih suka baca artikel lewat email, subscribe lewat Email dan artikel-artikel terbaru akan segera terkirim ke email Anda.
Tertarik gabung dengan komunitas ITEKNOers? Klik aja Join My Community at MyBloglog!

0 comments:

Sponsored Links

Adsense Indonesia

Masukkan Code ini K1-6B6655-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
dealdotcom
Fresh Blogger Templates