Internet Explorer 8 Telah Datang, Hati-hati Firefox!

Wednesday, April 16, 2008 8:57 PM

Akhirnya Internet Explorer 8 datang juga! Kamu bisa download versi Betanya di sini. Browser baru ini memberikan banyak sekali fitur baru dan perbaikan, seperti misalnya integrasi dengan Facebook dan eBay, penyesuaian dengan standard an kemampuan untuk bekerja dengan halaman page yang menggunakan AJAX.


IE8 vs. Firefox

Standards Compliance: IE8 telah lolos Acid2 Test dimana Firefox juga menyatakan telah sukses melewatinya. IE8 akan menawarkan fungsionalitas yang lebih baik dibandingkan Firefox dalam menjalankan halaman web yang berbasis AJAX.

Integrasi dengan Facebook: Mengandalkan partnership dengan situs jaringan sosial (social networking) Facebook, para pengguna IE8 bakal mampu mengecek status akun Facebook langsung dari browser toolbar. Sangat menarik bukan? :)

Integrasi dengan eBay: Seperti Facebook, fitur ini juga menggunakan fitur IE8 terbaru, yang dinamakan WebSlices, yang memperkenalkan suatu cara baru untuk mendapat status update dari situs lain melalui browser itu sendiri tanpa harus mengunjungi situs tersebut.

Integrasi dengan Live Maps: Fitur WebSlice yang lain adalah integrasi dengan Live Maps. Dengan fitur ini, pengguna IE8 dapat memblok teks di suatu halaman, misalnya Alamat. Klik kanan mouse lalu pilih Live Maps dari menu konteks, kita dapat melihat WebSlice preview dari alamat yang dimaksud.

Keamanan (Security): Microsoft meningkatkan tingkat keamanan di IE8 dengan tambahan security settings.

Tertarik mencoba? Silakan download IE8 dan selamat browsing.

Sumber: http://www.readwriteweb.com/archives/internet_explorer_8_has_arrived.php

Tertarik dengan artikel ini? Silakan Subscribe dan Add to Technorati Favorites.
Kalo kamu lebih suka baca artikel lewat email, subscribe lewat Email dan artikel-artikel terbaru akan segera terkirim ke email Anda.
Tertarik gabung dengan komunitas ITEKNOers? Klik aja Join My Community at MyBloglog!

0 comments:

Sponsored Links

Adsense Indonesia

Masukkan Code ini K1-6B6655-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
dealdotcom
Fresh Blogger Templates