Windows 7 Device Driver Free Download

Friday, February 20, 2009 10:14 AM

Microsoft Windows 7 Beta kini ditutup secara resmi, namun Anda masih dapat mendownload versi Beta dan versi yang dapat di-crack kemudian dari torrent portal dan file hosters seperti Rapidshare, diantara banyak perbaikan mendatang pada sistem operasi dari Microsoft akan mendukung berbagai variasi perangkat keras. Namun, jika Anda mengalami kesulitan menemukan driver untuk hardware anda pada Windows 7 Beta setup, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa sebagian besar driver untuk hardware anda yang ada di Windows Vista akan bisa digunakan cukup baik pada instalasi Windows 7.

Berita baiknya adalah bahwa Microsoft juga telah mulai menawarkan perangkat resmi driver untuk performa yang optimal pada hardware Anda di platform Windows 7, belum cukup banyak untuk saat ini tetapi nantinya akan tumbuh seiring dengan pertumbuhan sistem operasi tersebut yang akan merilis versi terakhir dan lebih banyak pengguna mulai menggunakan sistem operasi baru.

>> Microsoft Windows 7 Drivers

Tertarik dengan artikel ini? Silakan Subscribe dan Add to Technorati Favorites.
Kalo kamu lebih suka baca artikel lewat email, subscribe lewat Email dan artikel-artikel terbaru akan segera terkirim ke email Anda.
Tertarik gabung dengan komunitas ITEKNOers? Klik aja Join My Community at MyBloglog!

0 comments:

Sponsored Links

Adsense Indonesia

Masukkan Code ini K1-6B6655-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
dealdotcom
Fresh Blogger Templates