Safari 4 Beta Telah Dirilis - Browser Tercepat di Dunia!

Wednesday, February 25, 2009 7:49 PM

Apple baru saja merilis Safari 4, yang merupakan browser tercepat di dunia dengan Nitro Engine di dalamnya. Browser ini 3 kali lebih cepat dibandingkan Firefox dan 30 kali lebih cepat dari Internet Explorer 7.

Menurut Apple:
"Sebagai yang tercepat di dunia web browser, Safari mengungguli Firefox, Internet Explorer, dan Chrome. Bahkan pada aplikasi Web 2.0, Safari memberikan kinerja yang sangat cepat, berkat teknologi rendering yang dimilikinya. Menggunakan Nitro Engine baru, misalnya, Safari mengeksekusi JavaScript sampai 30 kali lebih cepat dari IE 7 dan lebih dari 3 kali lebih cepat dibandingkan Firefox 3 berdasarkan tes kinerja yang dilakukan iBench dan SunSpider, perusahaan terkemuka dalam pengujian performa. "

Fitur yang saya sangat suka seperti Top Sites dan History melalui Cover Flow yang memberikan efek yang sangat keren bila Anda berselancar ke situs-situs Anda. Efek itu mirip Windows XP. Tentunya gambar di bawah tampak lebih baik pada komputer Anda sendiri, karena ini hanyalah quick and dirty snapshots:

Safari4TopSites

Safari4History

Keren kan? Bahkan akan kelihatan lebih hebat jika Anda melihatnya pada Mac ;)

Anda bisa men-download Safari 4 Beta dari situs Apple. Untuk para developer, jangan ketinggalan untuk melihat juga fitur-fitur baru bagi para developer di sini.

Pretty cool stuff!

Tertarik dengan artikel ini? Silakan Subscribe dan Add to Technorati Favorites.
Kalo kamu lebih suka baca artikel lewat email, subscribe lewat Email dan artikel-artikel terbaru akan segera terkirim ke email Anda.
Tertarik gabung dengan komunitas ITEKNOers? Klik aja Join My Community at MyBloglog!

0 comments:

Sponsored Links

Adsense Indonesia

Masukkan Code ini K1-6B6655-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
dealdotcom
Fresh Blogger Templates