Wordpress 2.6.3 dan Dicari Ikon Desainer untuk Wordpress

Thursday, November 6, 2008 11:52 AM

Wordpress 2.6.3 telah dirilis untuk memperbaiki kerentanan di Snoopy library. Berita lain, WordPress juga sedang mencari desainer ikon untuk versi 2.7 mereka.

Snoopy digunakan untuk mengirim feed yang ditampilkan di Dashboard WordPress. Walaupun demikian, hal ini bisa dibilang merupakan risiko kerentanan rendah. Pengguna dapat men-download versi terbarunya sekarang. Jika Anda tidak ingin men-download seluruh paket instalasi Wordpress, Anda dapat men-download wp-includes/class-snoopy.php dan wp-includes/version.php dan mengganti file yang ada di instalasi WordPress 2.6.2 Anda.

WordPress 2,7 akan dirilis pada 10 November 2008. Dan sekarang ini mereka sedang mencari ikon desainer untuk merancang ikon yang digunakan dalam menu WordPress versi terbaru tersebut. Ikon yang ditampilkan harus halus, dengan tampilan klasik; dengan garis-garis yang tipis. Grayscale dan versi warna untuk menu aktif. Ikon harus siap dalam waktu dua minggu. Jika Anda adalah seorang desainer berpengalaman dan tertarik untuk merancang ikon untuk platform blogging terkenal dunia, segera kirimkan email Anda ke WordPress.

Tertarik dengan artikel ini? Silakan Subscribe dan Add to Technorati Favorites.
Kalo kamu lebih suka baca artikel lewat email, subscribe lewat Email dan artikel-artikel terbaru akan segera terkirim ke email Anda.
Tertarik gabung dengan komunitas ITEKNOers? Klik aja Join My Community at MyBloglog!

0 comments:

Sponsored Links

Adsense Indonesia

Masukkan Code ini K1-6B6655-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
dealdotcom
Fresh Blogger Templates